Sabtu, 15 Agustus 2015

Agen-Agen AgenGuardMemberaNdVvota dari jkt48

10 MEMBER AGEN A.G.M.N.V

1. Elaine hartanto
Latar belakang:
Dia dari sejak kecil dekat dengan pencetus dan pemimpin A.G.M.N.V, yaitu ALFATH sendiri. di A.G.M.N.V dia menjabat sebagai sekertaris dan paling dekat dengan alfa dibanding agen maupun member lainya, meskipun agak usil, namun dia tergolong berani dalam segala hal...
alasan ia bergabung A.G.M.N.V agar ia bisa melindungi orang banyak yang terinspirasi langsung adri si alfa ini yang pernah menyelamatkan ia saat kecil.

2.Jessica Veranda
Latar belakang:
"SI TUKANG TIDUR" ini adalah leader dari tim medis spesial 1 yang ada di A.G.M.N.V . dia memang agak pemalas dari dulu, namun semangatnya bisa melebihi apapun di dunia, ia bergabung dengan A.G.M.N.V agar bisa menyelamatkan semua yang ia cintai, ia juga pernah bertetanggga dengan si alfath dulu di bandung. Makanya ia tau A.G.M.N.V dari "Bos Kecil(sebutan untuk alfath)" .

3. Nabilah Ratna Ayu Azalia
Latar belakang:
Si"Joker" di A.G.M.N.V ini memang terkenal akan ide ide gilanya, namun alfath tidak menganggap itu "ide gila" melainkan sudut pandang yang berbeda. ia mengenal A.G.M.N.V dari si alfath yang langsung mendatanginya, awalnya ia menolak namun setelah ditolong beberapa kali, akhirnya ia memutuskan bergabung dengan tim medis spesial 2

4. Ratu Vienny Fitrilya
Mungkin dari semua member, dia yang dulunya salah satu dari panglima yang dipimpin YARANAIKA karna di cuci ingatanya. dia sempat bertarung sengit dengan alfath lansung, namun alfa berhasil mengembalikan ingatanya, merasa berhutang budi, ia mengikuti A.G.M.N.V sebagai leader tim medis spesial 3 untuk membalas budi sekaligus melindungi orang orang dari kejahatan yarranaika.

5. Beby Chaesara Anadila
Dari semua member yang menjadi anggota A.G.M.N.V, dia yang sangat "Pengasuh" ke si "bos kecil" sampai sampai dia dan elaine sering menggoda si "bos kecil" sampai memerah mukanya. selain mengasuh alfa, ia juga "mengasuh" di bagian obat dan senjata. ia bergabung dengan organisasi ini karna diminta langsung alfath karna keahlian bakatnya, ia di tim medis spesial 1.

6. Cindy Yuvia

Jangan terkecoh dengan "beby face"nya, karna ia bisa menembak kalian yang di tangerang dari theater karna tinggkat ke akurasianya. di latih langsung dari kecil oleh alfa sendiri, kemampuanya 75% menyamai alfath. ia menjadi anggota tim medis spesial 2.

7. Ayana Shahab
Satu lagi yang loli, emang mukanya unyu unyu gimana gitu. Tapi racun racikanya mampu membuat punah 1 jenis hewan. ia pernah berkerja pada yarranaika dengan alasan hobi, namun setelah ia bertemu alfath, ia mengubah haluanya menjadi "meracik racun untuk racun sebenarnya. ia menjadi anggota tim medis spesial 2".

8. Riskha Fairunissa
Jangan tertipu juga pada senyumnya saja, ia termasuk hacker terbaik di dunia karna berhasil mengganti koordinat rudal milik yarranaika ke markasnya sendiri hanya lewat hpnya saja. mendapat talenta gereget itu setelah ia mengenal dunia hack. alfa mengenali bakatnya dan merekrut dirinya ke tim medis spesial 3.

9. Melody Nurramdhani Laksani
Bukan hanya jago selfie, ia juga pandai dalam menyusun strategi dalam setiap pertarungan. Ia masuk A.G.M.N.V dikarnakan  trauma melihat dampak perang dari yarranaika. dilatih oleh alfath langung juga dengan kemampuan analisanya 90% menyamai alfa itu sendiri, ia di tim medis spesial 1.

10. Sinka Juliani
Agen terakhir dan ahli bahasa ini menguasai hampir semua bahasa di dunia ini, karna kemampuan ini, ia dan tim medis spesial 3 sering diperintahkan ke banyak tempat. ia menjadi seperti ini lantaran saat bayi, ia diajarkan hampir semua bahasa, ia masuk ke A.G.M.N.V yang langsung di undang oleh alfath.

Tidak ada komentar: