Sabtu, 15 Agustus 2015

Biografi Alfath si "Bos kecil" dari A.G.M.N.V

Biografi Alfath si "Bos kecil" dari A.G.M.N.V

Alfath Erlangga Purnomo(lahir di Bandung, Jawa Barat, 1 Maret 2000; umur 15 tahun) adalah Presiden dari A.G.M.N.V yang pertama dan masih menjabat sampai sekarang. Ia memulai mendirikan organisasi itu pada tahun 2013. 

Keluarga dan pendidikan

Alfath beserta keluarga
Alfath merupakan anak tunggal dari kedua orang tuanya, pasangan Purnomo Dwi dan Putri Bunga Puspowani. Ayahnya yang berprofesi sebagai ahli senjata berasal dari etnis Sunda dan memiliki keturunan Jawa, sedangkan ibunya beretnis Sunda juga namun berketurunan asli Minangkabau. Purnomo Dwi adalah anak seorang spesialis Bahasa,Hukum dan Obat Obatan di Jawa Barat, dan ibunya yang bernama Putri Bunga Puspowani bertugas sebagai pemilik sekolah Analisa Khusus. Kakek berserta neneknya meninggal dikarnakan racun yang sampai sekarang masih misterius siapa yang membuatnya, ia bersumpah saat itu akan melindungi orang orang agar tak bernasib sama dengan kakek dan neneknya
Ia Bersekolah di SMA Islam Terpadu Umar Syarifudin .[5] Ia belajar teknik Membidik dari ayahnya di usia 7 tahun. Pada 2011 ia memempelajari ilmu Bahasa,Hukum dan Obat Obatan dari kakek dan neneknya, menerima gelar dari musuh musuh Tangan Kanan Tuhan.

Pekerjaan dan karier

Alfath Mendapatkan kekayaan bukan warisan,namun bantuan dari semua orang yang pernah di tolong keluarganya. Seperti Bill Gates,Obama,Abdullah bin Abdul Aziz al Saud,Pope Benedict XVI,Ben Bernanke,Mark Zukcerberg dan David Cameron.
Pada tahun tahun 2012 Ia kemudian mulai melatih beberapa orang seperti Furry,Elaine dan calon agen agennya.


Tidak ada komentar: